Ribuan Orang Hadiri Halal Bihalal PKS Subang 2023

0
221

Subang – Idul Fitri 1444 H merupakan momentum bagi PKS Subang untuk merekatkan persaudaraan di kalangan kader. Adapun acara Halal Bihalal menjadi salah satu sarana untuk lebih mempererat hubungan persaudaraan tersebut. Bertempat di Sampalan Citapen, Purwadadi acara Halal Bihalal 2023 dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan. Kegiatan yang berlangsung pada hari minggu 7 mei 2023 tersebut juga dihadiri oleh para anggota dewan dari PKS yang berasal dari pusat maupun kabupaten. Selain itu para Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS di berbagai tingkatan pun terlihat hadir untuk memeriahkan acara.

Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur (Kang Akur) yang kala itu memberikan sambutan menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi – tingginya kepada H. Bambang Herdadi selaku tuan rumah. Kehadiran salah satu tokoh kabupaten Subang dalam barisan PKS tersebut menjadi kekuatan tersendiri bagi PKS Subang untuk memenangkan kontestasi pada Pemilu 2024 nanti. Selain itu Kang Akur pun memberikan apresiasi kepada seluruh kader PKS Subang yang hadir untuk memeriahkan acara Halal Bihalal tersebut karena hal ini membuktikan bahwa PKS merupakan partai yang besar dan siap untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Subang itu pun menyampaikan, dengan ikhtiar yang maksimal dan dipanjatkannya do’a – do’a terbaik kita, kita yakin bahwa PKS akan menjadi salah satu partai yang mampu meraih simpati rakyat pada Pemilu 2024 nanti.

Selain diisi dengan orasi politik oleh Ketua DPD PKS Subang, kegiatan Halal Bihalal tahun ini juga diisi dengan tausyiah kemenangan. Tidak hanya itu, kegiatan juga diisi dengan berbagai acara hiburan yang menarik. Adapun door prize menarik juga disiapkan oleh panitia bagi para pengunjung. Semangat juang serta keceriaan pun terpancar dari wajah para pengunjung yang mengikuti acara tersebut dari awal sampai akhir.

Acara Halal Bihalal ini menjadi lebih menarik mengingat kegiatan berlangsung di kawasan wisata. Seluruh kader PKS yang membawa serta keluarga dapat menikmati berbagai wahana yang tersedia di sekitar tempat wisata secara gratis. Mulai dari kolam renang, spot foto yang menarik serta tempat – tempat lainnya. Selain itu aneka jajanan menarik pun bisa dinikmati oleh pengunjung yang hadir pada acara tersebut.