Agus Masykur : Saatnya PKS Menang di Subang, di Jawa Barat, dan di Indonesia

0
294

Subang – Kedatangan jajaran pengurus PKS Subang ke kantor KPUD Subang untuk mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) menunjukkan keseriusan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Lengkapnya berkas yang diserahkan oleh PKS Subang juga menunjukkan kesiapan partai tersebut untuk mengikuti seluruh aturan yang ditetapkan. Itulah yang disampaikan oleh Ketua KPUD Subang Suryaman saat menerima rombongan PKS Kabupaten Subang pada hari Rabu 10 mei 2023 lalu. Sebagai partai pendaftar pertama, PKS telah memberikan contoh bagi partai – partai lainnya dalam mengikuti tahapan Pemilu dengan baik.

Proses pendaftaran Bacaleg sendiri dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur (Kang Akur). Konvoi kendaraan pun berlangsung meriah saat mengantarkan kader – kader terbaik PKS yang akan didaulat sebagai wakil rakyat tersebut. Dalam konferensi pers yang diadakan di kantor KPUD Subang, Kang Akur menyampaikan bahwa sudah saatnya PKS menjadi partai pemenang di Subang, Jawa Barat serta Indonesia. Target dua digit pun dipasang untuk mencapai kemenangan secara paripurna. Berbekal semangat dan kerja keras para kader serta simpatisan, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Subang itu pun optimis dapat mencapai target tersebut.

Adapun untuk meraih kemenangan tersebut, Struktur DPD PKS Subang pun kini tengah menyiapkan para Bacaleg nya yang maju sebagai squad yang kuat dan kompak. Di sisa waktu yang tinggal beberapa bulan lagi ini, PKS Subang bertekad untuk melakukan persiapan secara matang dengan menyiapkan tim sukses serta strategi – strategi yang sesuai dengan kondisi di lapangan. Dengan adanya ikhtiar yang maksimal dan didukung dengan do’a – do’a terbaik dari seluruh kader serta simpatisan, kemenangan sebagaimana diharapkan pun akan dapat tercapai.

Untuk itu, Kang Akur pun menghimbau kepada seluruh kader khususnya Bacaleg untuk terjun langsung ke masyarakat dan menyapa mereka. Seluruh kader PKS harus mampu berperan sebagai pendengar yang baik saat masyarakat mengeluhkan kondisi yang mereka alami saat ini. Sebagai partai yang konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, PKS Subang berkomitmen untuk menjaga amanah yang dititipkan oleh masyarakat.