Semangat Kader PKS Subang Sambut Bulan Suci Ramadhan

0
388

Subang – Ramadhan tahun ini harus lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya. Lebih dari itu bulan Ramadhan yang akan segera kita jumpai sudah selayaknya kita jadikan momentum untuk meraih kemenangan di 2024 nanti. Itulah yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Subang, Agus Masykur saat memberikan sambutan dalam acara Tarhib Ramadhan di halaman Kantor DPD PKS Subang pada tanggal 22 maret 2023 yang lalu. Menurutnya, seluruh kader PKS harus mampu memanfaatkan bulan Ramadhan tahun ini dengan sebaik – baiknya melalui berbagai aktivitas mendekatkan kita kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, PKS pun tengah menyiapkan berbagai program yang berorientasi pada peningkatan kualitas spiritual kader serta program – program yang berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat.  Ratusan kader serta simpatisan turut hadir dalam acara munggahan tersebut dengan penuh semangat. Teriakan takbir pun menggema sejak dimulainya acara. Seusai sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan tausyiah kemenangan yang disampaikan oleh Dr. H. Lalu Agus Pujiartha, M.A.

Dalam tausyiahnya beliau menyampaikan tentang pentingnya mengutamakan Allah SWT dalam segala urusan. Dalam konteks Pemilu 2024, beliau menyampaikan bahwa seluruh kader PKS harus yakin bahwa Allah SWT akan  bersama orang – orang yang senantiasa berada di jalan – Nya. Artinya, jika tujuan kita berkiprah di dunia politik dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat, yakinlah bahwa pertolongan Allah itu sangat dekat. Oleh karena itu, berikhtiar secara maksimal dan berdo’a dengan sebaik – baiknya do’a untuk kemaslahatan masyarakat  merupakan jalan terbaik untuk meraih kemenangan.

Selepas acara tausyiah, acara pun ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan acara foto bersama. Setelah itu acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Hidangan istimewa pun disiapkan oleh pihak panitia guna menyambut para peserta yang hadir. Kebahagiaan pun Nampak dari raut wajah para peserta yang hadir. Mereka dating jauh – jauh bersama keluarga untuk menghadiri acara munggahan yang difasilitasi oleh DPD PKS Subang tersebut.