Sambut Kemenangan, Bacaleg PKS Subang Kompak Urus Persyaratan Administrasi

0
218

Subang – Kemenangan PKS pada kontestasi di 2024 nanti akan berdampak pada meningkatnya kontribusi PKS dalam upaya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Semakin banyak caleg PKS yang terpilih sebagai wakil rakyat, semakin besar pula manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat. Itulah yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur) saat memberikan sambutan dalam acara pembekalan kepada seluruh bacaleg PKS Subang pada tanggal 2 april 2023 lalu. Kang Akur pun mengajak kepada seluruh bacaleg yang hadir untuk memaksimalkan ikhtiar dengan cara – cara yang bermatabat serta memanjatkan do’a kepada Allah SWT terutama di bulan suci ramadhan ini.

Acara pembekalan yang berlangsung di aula DPD PKS Subang tersebut dihadiri oleh seluruh bacaleg PKS subang. Nuansa kekeluargaan nampak terlihat pada acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut. Kang Akur pun mengajak kepada seluruh bacaleg yang hadir untuk bergotong royong dalam menghadapi kontestasi 2024. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing merupakan budaya PKS yang harus terus dipertahankan dalam upaya meraih kemenangan. Dengan demikian, target perolehan 14 kursi di kabupaten Subang untuk pemilu tahun depan pun dapat tercapai.

Seusai acara pembekalan yang dilakukan oleh para pimpinan PKS Subang, kegiatan pun dilanjutkan dengan pemotretan seluruh bacaleg serta pengurusan berkas – berkas yang diperlukan untuk pendaftaran ke KPU. Mobilisasi para bacaleg untuk menyiapkan seluruh persyaratan sejak dini itu sejatinya merupakan amanat dari DPP PKS dalam menyukseskan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. Hal itu merupakan bagian dari syiar serta sosialisasi kepada masyarakat luas bahwa PKS dengan nomor urut 8 benar – benar siap untuk ikut seta dalam gelaran kontestasi yang sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Soliditas kader serta kemampuan PKS untuk menggerakkan seluruh elemen yang ada di dalamnya merupakan bukti bahwa PKS merupakan salah satu partai yang layak diperhitungkan. Kedua hal tersebut menjadi kekuatan tersendiri bagi PKS dalam meraih kemenangan yang gemilang.