Sambut Pesta Demokrasi, Kaum Muda PKS Subang Siap Tancap Gas !

0
249

PKS Subang – Menghadapi pesta demokrasi yang sudah di depan mata, seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Subang siap menyambutnya dengan penuh gegap gempita. Hal ini pulalah yang dilakukan oleh kaum muda PKS yang tergabung dalam PKS Muda dan Garda Keadilan Kabupaten Subang. Sebagai salah satu elemen yang berperan penting dalam upaya pemenangan, kedua sayap partai tersebut didorong untuk mampu mengkomunikasikan visi, misi serta kebijakan partai di kalangan pemilih muda.

Selain itu Garda Keadilan dan PKS Muda pun memanggil para pemuda untuk bersama – sama berjuang demi kepentingan rakyat melalui berbagai kegiatan yang sesuai dengan karakteristik mereka. Adapun pendidikan politik menjadi salah satu sarana bagi Kader Muda PKS Subang untuk meningkatkan kapasitasnya. Bertempat di Kota Bandung, perwakilan PKS Muda dan Garda Keadilan Subang mengikuti kegiatan Conten Creator Academy pada tanggal 5 Februari 2023 lalu. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pendidikan politik yang diselenggarakan oleh PKS Muda Jawa Barat.

Melalui kegiatan tersebut, para kader muda PKS Subang dilatih untuk membuat berbagai konten yang menarik dan bermanfaat. Banyak pelajaran yang diperoleh melalui kegiatan tersebut terutama tentang bagaimana cara membuat konten yang kreatif yang bisa disebarluaskan melalui media sosial. Para peserta diperkenalkan dengan aplikasi – aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat konten secara cepat, menarik dan mudah dicerna oleh khalayak.

Harapannya, melalui berbagai konten kreatif yang disebar secara massif, PKS akan semakin dikenal oleh masyarakat. Publik akan semakin mengenal perjuangan PKS dalam menyuarakan kepentingan mereka. Tidak hanya itu, dengan adanya konten  – konten yang tersebar melalui media sosial dalam berbagai platform, seluruh lapisan masyarakat diajak untuk bersama – sama membangun negeri tercinta ini