PKS Subang Targetkan Kemenangan Gemilang di Pemilu 2024

0
23

Untuk meraih tujuan yang besar diperlukan perencanaan yang matang serta kerjasama yang baik antar seluruh komponen. Adapun inovasi menjadi prasyarat mutlak dalam upaya melakukan lompatan – lompatan demi mencapai target yang telah ditentukan. Itulah pesan penting yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Subang sekaligus Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si, M.M saat memberikan sambutan pada  kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada hari minggu 27 Maret 2022 yang lalu. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Nalendra Subang tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat Dr. Haru Suandharu, Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD), Dewan Etik Daerah (DED), Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) kabupaten Subang serta para Kepala Bidang (Kabid).

Dengan tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi Menuju Kemenangan PKS 2024”, PKS Subang bertekad untuk meraih kemenangan yang gemilang pada Pemilu tahun 2024 mendatang. PKS Subang sendiri menargetkan 1 Kursi untuk DPR – RI, 1 Kursi DPRD Provinsi serta 14 Kursi untuk DPRD kabuten Subang. Target tersebut tentunya hanya dapat diraih apabila seluruh kader bekerja secara maksimal dan disertai perencanaan yang matang. Penambahan jumlah kursi tersebut tentunya akan memberikan kesempatan lebih luas bagi PKS untuk terus melayani masyarakat di kabupaten Subang.  

Untuk itu berbagai persiapan perlu dilakukan di sisa waktu yang kurang lebih tinggal dua tahun lagi. Dalam hal ini, optimalisasi media sosial dalam menyebarluaskan program – program PKS menjadi salah satu sarana strategis yang perlu dilakukan. Seluruh kader PKS diharapkan mampu memaksimalkan kehadiran media social tersebut.

Dalam konteks membangun kabupaten Subang yang lebih baik, Ketua DPD PKS Subang juga mengingatkan pentingnya kolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat. Untuk itu beliau pun mengajak kepada seluruh kader PKS untuk bersatu dengan masyarakat dalam menyukseskan berbagai kegiatan yang berorientasi pada pembangunan di daerah masing – masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here