Cara PKS Berbagi Keceriaan di Bulan Ramadhan

0
52

PKS Subang News – Bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang ditunggu – tunggu kehadirannya menjadi moment yang istimewa bagi seluruh anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di seluruh tanah air. Tak heran apabila ramadhan juga dimaknai sebagi bulan penuh keceriaan dikarenakan keiistimewaannya tersebut. Dalam kesempatan yang sangat berharga ini, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI) nya menyelenggarakan berbagai kegiatan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Mengambil tema “Dengan Semangat Ramadhan, Perempuan Bergiat, Lingkungan Sehat, Ekonomi Kuat”, PKS seakan mengingatkan kita akan pentingnya peran sosok perempuan dalam upaya membangun bangsa yang kuat melalui ketahanan keluarga. Bertepatan dengan hari Kartini yang jatuh pada bulan suci ramadhan ini, PKS mengajak kaum hawa di negeri ini untuk menunjukkan kiprahnya dalam upaya membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan berdaya saing tinggi.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh PKS pada bulan ramadhan kali ini adalah membagikan 1000 takjil kepada masyarakat. Di kabupaten Subang sendiri, pembagian takjil dilakukan di beberapa desa yang tersebar di kabupaten Subang. Masyarakat pun terlihat antusias dengan program yang diselenggarakan oleh PKS pada bulan ramadhan ini. Harapan mereka, PKS dapat terus berkhidmat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan. PKS selama ini memang dikenal sebagai partai yang konsisten dalam membantu masyarakat. PKS tetap hadir di tengah – tengah masyarakat sekalipun bukan di masa kampanye. Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan  telah menjadi bagian dari program penting PKS dalam menjalankan kiprahnya sebagai partai yang merakyat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here