Friday , December 15 2017
Home / Uncategorized / se-Ribuan Kader PKS Turun ke Jalan Sambut Ramadhan

se-Ribuan Kader PKS Turun ke Jalan Sambut Ramadhan

SabKAKader dan simpatisan PKS Kabupaten Subang kembali turun kejalan, lebih dari 1000-an Warga PKS yang terdiri dari Pengurus DPD, DPC, DPRa dan ibu-ibu Majlis Ta’lim se-kabupaten Subang kembali turun memenuhi jalanan di tengah kota subang. Namun kali ini mereka buka mengadakan aksi Demonstrasi menuntut sesuatu dari pihak pemerintahan setempat, tapi dalam rangka kegiatan rutih tahunan DPD PKS Kab. Subang yakni Tarhib Ramadhan 1432 H. dari sejak pukul 7.00 pagi itu masa sudah mulai memadati halaman Masjid Agung Subang sebagai tempat Mulainya kegiatan yang dipilih panitia Tarhib, dan pukul 8.00 WIB acara dimulai dengan tilawah Al-Qur’an dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD PKS Kab. Subang Ir.Agus masykur R. S.Si,MM.

Sepanjang perjalanan konvoi para orator silih berganti mengajak masyarakat untuk kembali bersiap diri menyambut datangnya bulan agung yang namanya Ramadhan yang tinggal 1 hari lagi. Keutamaan keutamaan ramadhanpun disampaikan pula serta meminta aparat kepolisian untuk menertibkan tempat tempat hiburan bebas dan prostitusi untuk tidak buka setidaknya selama bulan Ramadhan untuk lebih memberikan jaminan rasa nyaman pada warga muslim yang sedang melaksanakan ibadah Puasa. Tampil sebagai oratos pada konvoi itu diantaranya Ir.Agus Masykur R.S.Si,MM. , Dr. Encep Sugiana, MH.Kes. dan beberapa orator lainnya.

Komunitas Viking Sompi tidak mau ketinggal mengikuti pawai Tarhib Ramadhan

Rute perjalanan peserta konvoi mulai dari Masjid Agung Subang – Wisma Karya – Pasar Pujasera – Gg. Panglejar – Pasar Panjang Subang – Jl. Otista dan kembali ke Masjid Agung Subang. Setelah menyelesaikan Konvoi peserta dihibur dengan pembagian Door Price yang telah disediakan panitia serta pengumuman Majlis Ta’lim yang menjadi pemenang penilaian Peserta gerak Jalan terbaik. Pada kesempatan ini panitia menyediakan 3 Hadiah utama berupa Laptop, Sepeda dan Televisi dan puluhan hadiah hiburan. Seluruh peserta Tarhib tampak sangat antusias mengikuti acara Tarhib Ramadhan 1432 Hijriah ini , hal ini terlihat dari tetap bertahan serta cerianya para peserta dari awal hingga rangkaian acara di tutup sekitar pukul 11.45 WIB.

Mudah – mudahan Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan Terindah untuk kita semuanya, olehnya mari kita jadikan momentum Bulan ramadhan ini untuk jadi saat-saat terindah pula dalam catatan sejarah hidup kita, karena siapa tahu ini adalah Ramadhan Terakhir Bagi kita (Red. Abah Azkaa)

This Post Has Been Viewed 801 Times

One comment

  1. afwan akhi. ana kader pks dari cipunagara . izin copas beritanya buat post di blod ana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *