Temui Ketua DPD PKS Subang, Haru :”Teruslah Berjuang Untuk Kepentingan Rakyat”

0
10

Jabatan publik sejatinya merupakan amanah dari rakyat sehingga harus digunakan dengan sebaik – baiknya untuk kepentingan rakyat. Seorang pemimpin (kepala atau wakil kepala daerah) juga semestinya konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mampu mengajak seluruh elemen untuk bahu membahu dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi di masyarakat. Itulah salah satu pesan penting yang disampaikan oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu, M.Si kepada Ketua DPD PKS Subang Agus Masykur, M.Si saat berkunjung ke Kabupaten Subang pada hari minggu (14 november 2021) lalu.

Pertemuan yang berlangsung di salah satu rumah makan tersebut berlangsung dengan penuh keakraban. Ketua DPW PKS Jawa Barat beserta rombongan disambut oleh Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS kabupaten Subang. Pada kunjungannya kali ini, Ketua DPW PKS Jabar memberikan arahan kepada pengurus yang hadir agar bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Arahan secara khusus disampaikan kepada Ketua DPD PKS Kab Subang yang saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati Subang.

Haru menyampaikan, terpilihnya anggota terbaik PKS sebagai pemimpin daerah harus dijadikan momentum untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa PKS benar – benar memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan daerahnya. Untuk itu beliau pun berpesan kepada  kepala / wakil kepala daerah terpilih agar konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Selain itu seluruh kekuatan yang dimiliki oleh struktur partai hendaknya diarahkan untuk membantu pemerintahan daerah dalam menyukseskan program – program yang berorientasi pada kepentingan rakyat. DPW PKS Jabar juga akan akan memberikan dukungan, bimbingan serta pendampingan agar setiap anggota PKS yang dipercaya sebagai pemimpin di daerah dapat berkhidmat  untuk kepentingan masyarakat luas.

Selain memberikan arahan langsung kepada Ketua DPD, Haru juga mengajak kepada setiap anggota Dewan dari Fraksi PKS Subang untuk bekerja tak kenal lelah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya. Selain itu para anggota dewan serta seluruh anggota PKS didorong untuk mampu melipatgandakan jumlah kursi di setiap daerah pemilihan agar mampu memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat. Artinya, semakin banyak jumlah kursi yang berhasil diraih oleh PKS, akan semakin banyak pula masyarakat yang terbantu. Oleh karena itu, sinergi antara struktur partai, fraksi serta seluruh anggota partai harus terus dijaga. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here