Targetkan 260 Ribu Suara, PKS Subang Konsolidasikan Langkah Pemenangan

0
29

TETAPKAN TARGET 260 RIBU SUARA, PKS SUBANG KONSOLIDASIKAN LANGKAH PEMENANGAN

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menjadi partai papan atas dengan raihan suara mencapai tiga besar (dua digit) pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan capaian suara tersebut PKS akan mampu menempatkan kader – kader terbaiknya untuk duduk di lembaga – lembaga legislatif maupun eksekutif. Dengan banyaknya kader – kader terbaik PKS yang tampil di lembaga pemerintahan, berbagai program atau kebijakan yang pro rakyat pun akan semakin banyak dihasilkan.

Itulah yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Subang, Agus Masykur (Kang Akur) saat memberikan sambutan dalam kegiatan Konsolidasi Pemenangan 2024 yang diselenggarakan di Fave Hotel Subang pada tanggal 8 Januari 2024 lalu. Orasi Ketua DPD PKS  yang penuh semangat tersebut disambut dengan takbir oleh seluruh peserta yang hadir hingga ruangan pun bergemuruh. Kegiatan dengan tema “Membangun Soliditas Meraih Kemenangan” itu dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus, anggota fraksi, dewan pakar, dewan penasihat serta para ketua DPC se – kabupaten Subang.

Dalam sambutannya, Kang Akur yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Subang tersebut juga menyampaikan tentang pentingnya semangat juang dalam menyambut kemenangan. Untuk itu keyakinan untuk memenangkan pertarungan harus senantiasa tertanam dalam diri setiap kader. PKS Subang sendiri menargetkan 14 kursi untuk DPRD Subang, 2 Kursi di DPRD Jawa Barat serta 2 Kursi untuk DPR – RI. Secara hitung – hitungan suara, target tersebut hanya dapat diraih apabila PKS Subang mampu mearih sedikitnya 260 ribu suara pemilih. Targetan tersebut tentunya hanya dapat dicapai apabila seluruh kader bergerak turun langsung ke masyarakat untuk melayani dan memperjuangkan kepentingan mereka.

Target penambahan kursi di berbagai level tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Melalui penambahan kursi wakil rakyat tersebut, PKS Subang memiliki peluang dan kesempatan yang lebih besar untuk dapat memperluas kiprahnya dalam melayani dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Untuk mencapai tujuan tersebut, Kang Akur menginstruksikan seluruh kader untuk bekerja secara maksimal dalam menyambut pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tahun depan. Kang Akur juga menekankan tentang pentingnya kejujuran dalam memenangkan kontestasi tersebut. Kemenangan yang diraih secara bermartabat dan beradab tentunya akan mendapatkan ridha dari Allah SWT.

Rekrutmen anggota baru melalui penambahan Kartu Tanda Anggota (KTA) menjadi program strategis yang perlu dijalankan untuk meraih kemenangan. Selain itu pelayanan kepada masyarakat serta advokasi pun perlu terus ditingkatkan. Kinerja struktur di tingkat kabupaten sampai dengan desa atau kelurahan (DPD, DPC dan DPRa) secara maksimal akan mampu mencapai target tersebut. Oleh karena itu, inovasi serta kolaborasi menajdi kunci penting bagi seluruh jajaran pengurus dalam menyukseskan berbagai program pemenangan tersebut. Adapun Untuk memotivasi para kader terutama mereka yang menjadi pengurus DPC, Ketua DPD PKS Subang pun menyiapkan reward atau apresiasi bagi DPC yang mampu mencapai target. Reward tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu dorongan atau motivasi untuk terus bergerak dalam rangka meraih kemenangan yang paripurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here