Presiden PKS Kunjungi Posko Mudik Dr. Salim DPD PKS Subang

0
7

Hari kedua lebaran, Posko Mudik Dr. Salim DPD PKS Kab. Subang mendapat kehormatan yang luar biasa. Seolah menjadi pengobat kelelahan bagi petugas yang berjaga, kunjungan Presiden PKS hari ini menghadirkan kegembiraan dan kebahagiaan. Dalam perjalanan dari Jakarta menuju Cirebon, Ahmad Syaikhu (Presiden PKS) berkesempatan berkunjung sekaligus melakukan monitoring posko mudik yang didirikan PKS. Seperti pengunjung lainnya, Syaikhu mengisi buku tamu yang disediakan. Ia menuliskan “Sangat Bagus” pada kolom kesan dan pesan.

Presiden PKS sangat berterimakasih kepada panitia posko mudik yang masih tetap memberikan pelayanan kepada para pemudik di hari raya lebaran ini. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada DPD PKS Kabupaten Subang yang telah menyediakan posko mudik dengan berbagai sarana dan fasilitasnya. Presiden PKS secara khusus memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk terus memberikan pelayanan di posko mudik.

Di suasana masih berlebaran ini, posko mudik Dr. Salim DPD PKS Kab. Subang memang masih memberikan pelayanan bagi para pemudik. Di saat hampir semua posko mudik yang didirikan lembaga lain masih tutup. Hal ini menegaskan komitmen PKS untuk terus terdepan dalam menjadi pelayan rakyat.

(MT/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here