Home / PKS Subang / Jadi Patung, Ratusan Kader PKS melakukan Freezemob

Jadi Patung, Ratusan Kader PKS melakukan Freezemob

freezemob pks

subangkasep.com. Ratusan relawan kerah bereum beserta kader dan simpatisan PKS pagi tadi melakukan sebuah kegiatan unik yang baru pertamakali diadakan di Subang.

Dalam rangka menyambut ramadhan, mereka melakukan Freezemob selama 7 menit. Freezemob sendiri adalah kegiatan mematung (tidak bergerak) yang dilakukan oleh sekelompok orang. Berbagai pose menarik dilakukan oleh para peserta #Freezemobpks ini. 

Tidak ketingggalan dalam kegiatan ini Calon Bupati Subang Kang Agus Masykur juga ikut dalam kegiatan ini. Saat melakukan Freezemob kang Agus tampak memegang baligho kecil bergambar pasangan KASEP.

agm

Menurut penuturan Penanggung jawab kegiatan ini, Masudin Jaelani, acara #Freezemobpks ini merupakan rangkaian acaran nasionla yang diinisiasi oleh DPP PKS, acara #Freezemobpks ini dilakukan serentak diseluruh Indonesia pada hari dan jam yang sama.

#Freezemobpks ini dilaksanakan untuk menyambut bulan Ramadhan. Filosofi dari acara #Freezemobpks ini adalah pentingnya melatih ke disiplinan dan kesabaran, seperti bulan Ramadhan, dalam kurun waktu +/- 1 bulan kita dituntut untuk bersabar dalam melakukan segala hal yang berbau makasiat. selain melaukan #Freezemobpks massa juga melakukan pembagian jadwal imsakiyah.

This Post Has Been Viewed 43 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *