Friday , December 15 2017
Home / PKS Subang / DPC Subang dan Masyarakat Bebersih Lapang Bintang

DPC Subang dan Masyarakat Bebersih Lapang Bintang

Hari minggu pagi Lapang bintang subang seperti biasa dipenuhi oleh lautan manusia yang ingin berolahraga, belanja atau hanya sekedar jalan2 dihari libur. Lapang bintang subang di ahad pagi layaknya seperti gasibu di kota bandung, tempat olahraga yang sekaligus dikelilingi oleh pasar kaget, sehimgga membuatnya menjadi buruan rakyat subang dalam menikmati ahad paginya.

Akan tetapi kenyamanan dalam berolahrga sedikit terusik dengan kurang terawatnya lapangan tempat berolahraga, terutama lapangan tengah yang memang digunakan untuk berolahraga, karena area ini terbebas dari pedagang yang memenuhi komplek lapang bintang.

Untuk mengatasi hal ini, DPC (pimpinan tingkat kecamatan) PKS subang bersama dengan kader dan warga bersama-sama mengadakan bakti sosial dengan membersihkan lapangan dari sampah dan memotong rumput yang sudah meninggi. Dalam kegiatan ini ketua DPD PKS Kab. Subang Kang Agus Masykur yang juga merupakan wakil ketua DPRD Subang, tampak turun langsung kelapangan memotong rumput dengan menggunakan mesin pemotong rumput.

agus masykur

(Gambar :  Kang Agus Masykur (trainning biru), ketua DPD PKS Kab. Subang yang juga menjabat sebagai wakil ketus DPRD kab.Subang tampak ikut memotong rumput di lapang bintang)

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan setelah Senam Nusantara yang memang rutin dilakukan oleh tim DORA (Departemen Olahraga) DPD PKS Subang setiap pekannya di lapang bintang. Selain senam dan acara bebersih lapang, bakti sosial ini juga di meriahkan dengan adanya pengobatan gratis yang dilakukan oleh tim pojok sehat DPC Subang.

Acara ini sendiri selain diikuti oleh kader dan simpatisan PKS subang, diikuti juga oleh masyarakat yang sedang berolahraga di sekitar area itu.

This Post Has Been Viewed 596 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *