Friday , December 15 2017
Home / Berita PKS / Bidang PEDK PKS Subang adakan Bincang Bisnis dan Motivasi Bersama Ustad Al Fatmi

Bidang PEDK PKS Subang adakan Bincang Bisnis dan Motivasi Bersama Ustad Al Fatmi

image

PKS-SUBANG.ORG – Ahad (4/01/2015) bidang PEDK (Pengembangan Ekonomi dan Kewirausahaan) DPD PKS kab Subang mengadakan Bincang Bisnis dan Motivasi Bersama Ustad Al-Fatmi,Seorang pengusaha Sukses di Bidang Automotive yang juga seorang Da’i.

Acara yang berlangsung di Mesjid Nayifah DPD PKS Subang ini dihadiri oleh hampir 100 orang kader PKS yang mayoritas merupakan para wirausahawan.

Dalam materi Ustad Al-fatmi memaparkan tentang harus adanya Sinergitas antara bisnis dan dakwah, beliau menjelaskan Bisnis dan dakwah bagi kader PKS janganlah di benturkan, keduanya bisa berjalan beriringan tanpa harus ada yang ditinggalkan.

” Jangan kita merasa dawah itu jadi beban, ada beberapa orang yang memutuskan untuk berhenti dulu dari dawah dengan alasan ingin membesarkan bisnis, tapi ternyata akhirnya bisnis ga maju, dawah ketinggalan, malah orang yang masih berdakwah bisnsinya bisa lebih maju” lanjutnya.

Dalam kata penutupnya, ustad al fatmi mengatakan “Bab ekonomi jangan terlalu serius, yang serius adalah bab dakwahnya, semakin kita kuat di dakwah, maka bisnis akan semakin berkah, keberkahan adalah milik Allah yang menjadi rahmat bagi kita semua. Seberapa besar kita berharap kepada Allah, sebesar itulah yang kita dapatkan. Seberapa yakin kita? Bahwa dakwah lah yang akan menjadikan bisnis kita menjadi sukses dan berkah, ini kembali kepada kekuatan aqidah kita dalam berbisnis. Sebaik-baik muamalah adalah dengan Allah SWT.” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini pula diresmikan sebuah komunitas pengusaha kader PKS yang tergabung dalam Komunitas PPKS (Pengusaha PKS) yang diresmikan langsung  kordinator pusat PPKS pa Andi Maipa, yang datang ke subang di temani oleh kordinator PPKS Jawa Barat pa Hendra.

Beberapa anggota PPKS Subang yang sempat diwawancara menyampaikan harapannya, semoga komunitas PPKS ini bisa membantu pengembangan usaha kader PKS agar bisa lebih baik. [amw]

This Post Has Been Viewed 233 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *