Pemudik: Layanan Posko Mudik Dr. Salim DPD PKS Kabupaten Subang Mantap, Kita Sampai Bingung Mau Nikmati yang Mana Dulu

0
126

Ciasem –

Lebaran tahun ini boleh jadi dirasakan lebih spesial oleh rakyat Indonesia. Setelah dua tahun pemerintah membatasi bahkan melakukan pelarangan mudik, tahun ini rakyat Indonesia kembali dapat mudik ke kampung halaman dengan lebih leluasa. Berkumpul dengan keluarga besar di hari raya tentu saja menghadirkan kebahagian yang luar biasa.

Dr. Salim (Ketua Majelis Syura PKS) telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran PKS untuk membantu agar aktifitas mudik tahun ini berjalan dengan lancar. Salah satunya dengan mendirikan Posko Mudik Dr. Salim di jalur yang biasa dilalui pemudik. Salah satu posko mudik yang didirikan berlokasi di Desa Ciasem Hilir Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang (Jalur Pantura). Posko mudik ini dikelola oleh DPD PKS Kabupaten Subang.

Sebagai wujud komitmen PKS melayani rakyat, beragam fasilitas diberikan di posko mudik Dr. Salim. Pemudik dapat beristirahat dengan nyaman, menikmati layanan toilet gratis, tempat shalat yang bersih, atau sekedar men-charge hand phone. Selain itu disediakan juga teh dan kopi hangat yang sangat tepat dinikmati sambil sejenak melepas lelah di malam hari. Tidak hanya itu, aneka cemilan juga tersedia secara gratis di posko mudik ini. Untuk antisipasi keadaan darurat, satu unit ambulance nampak disiagakan di posko.

Salah seorang pemudik menyampaikan kepada Karim (korlap posko mudik), ia merasa sangat terkesan dengan layanan yang diberikan oleh PKS, “Layanan posko mudik Dr. Salim DPD PKS Kabupaten Subang Mantap, kita sampe bingung mau nikmati yang mana dulu”. Tidak hanya itu, relawan PKS yang berjaga di posko juga sempat memberikan layanan perbaikan kepada pemudik yang mengalami kendala dengan sepeda motornya. Semoga para pemudik dapat tiba dan berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dengan lancar dan selamat. In syaa Allah PKS akan terus berkomintmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat.

(MT/Humas)