Gerak Cepat PKS Subang Bantu Korban Kebakaran

0
14

Hari sabtu tanggal 13 november 2021 merupakan hari yang tak akan pernah dilupakan oleh Tardiman. Betapa tidak, satu – satunya tempat tinggal yang dimilikinya ludes dilahap si jago merah. Beruntung Tardiman sedang tidak berada di tempat saat kejadian. Warga Kampung Ciwaru, Desa Balingbing Kecamatan Pagaden Barat tersebut sedang membantu rekannya yang kebetulan akan melaksanakan hajatan esok harinya. Kerugian akibat kebakaran yang diduga disebabkan oleh konsleting listrik tersebut ditaksir mencapai 150 juta rupiah. Tardiman pun hanya bisa meratapi puing – puing rumahnya.

Tak lama setelah tersiarnya kabar tentang musibah kebakaran tersebut, DPD PKS Subang pun terjun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan langsung. Bantuan berupa uang tunai, sembako serta pakaian layak pakai diterima langsung oleh korban. DPD PKS Subang melalui Deputi Sosial Bidang Kesejahteraan Sosial juga bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan sekaligus berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait seperti Dinas Sosial serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Atas berbagai bantuan yang diberikan tersebut, korban kebakaran pun menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi – tingginya kepada PKS Subang serta berbagai pihak yang telah ikut andil dalam memberikan bantuan. Bantuan berupa materi serta tenaga benar – benar sangat dibutuhkan di saat – saat seperti ini. Selain itu ia pun akan lebih berhati – hati ke depannya agar peristiwa semacam ini tidak kembali terulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here