Sunday , September 23 2018
Home / Berita Terbaru / Yayah Fitriyah Gantikan Akur di DPRD

Yayah Fitriyah Gantikan Akur di DPRD

PKS-Subang.Org – Majunya Agus Masykur Rosyadi S.Si, MM (AKUR) mendampingi Haji Ruhimat di perhelatan Pilkada Subang, membuat dirinya harus mengundurkan diri dari posisi sebagai anggota dewan dari Fraksi PKS Subang. Yayah Fitriyah, SH yang ditunjuk oleh partai untuk menggantikan Akur, Jumat (11/5), resmi dilantik menjadi anggota dewan dalam sidang paripurna dewan yang berlangsung sore ini.

Yayah Fitriyah sebelumnya adalah seorang guru yang bekerja di salah satu sekolah swasta di Pagaden. Dalam pemilu legislatif lalu suara Yayah berada di urutan kedua setelah Agus Masykur (Akur).

Dengan pelantikan ini Fraksi PKS kembali menjadi full team setelah sebelumnya Akur mengundurkan diri karena ikut bertarung di pilkada Subang. Sedangkan posisi Akur sebagai Wakil Ketua DPRD kemungkinan akan digantikan oleh Asep Hadian yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS subang.

Kita berdoa semoga bu Yayah Fitriyah bisa mengemban amanah sebagai anggota dewan di sisa masa bakti 2019 nanti dengn sabaik-baiknya, [amw]

This Post Has Been Viewed 78 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *