Friday , December 15 2017
Home / Berita PKS / Wajah Baru Untuk Subang yang Lebih Maju

Wajah Baru Untuk Subang yang Lebih Maju

DSPKS Subang News – Harapan akan hadirnya wajah kabupaten Subang yang lebih maju dan sejahtera diutarakan oleh berbagai elemen masyarakat yang saat ini tengah bersiap menyambut suksesi kepemimpinan di tingkat daerah. Besarnya potensi yang dimiliki oleh daerah yang dikenal dengan ikon buah nanasnya ini seharusnya mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat secara signifikan. Mulai dari sektor pertanian, pariwisata, sampai dengan industri merupakan aset kabupaten Subang yang diharapkan mampu memberikan keuntungan bagi masyarakat apabila benar-benar dikelola secara {lebih} professional.

Adapun kemampuan kepala daerah dalam mengelola berbagai potensi tersebut menjadi sebuah keniscayaan dalam upaya menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera. Dalam hal ini tata kelola pemerintahan yang profesional akan mampu memanfaatkan potensi yang ada untuk kemudian dapat dinikmati oleh masyarakat di daerah. Dengan kata lain, dari seorang kepala daerah yang jujur dan amanah akan lahir masyarakat yang adil dan sejahtera.

Hal ini pulalah yang dirasakan oleh warga kabupaten Subang saat ini. Kerinduan akan hadirnya seorang pemimpin yang benar-benar mampu mengayomi, terlihat sangat jelas saat mereka menyambut kedatangan Kang Agus Masykur. Dalam setiap silaturrahmi yang digelar ke berbagai pelosok beberapa waktu lalu, sambutan hangat dari masyarakat Subang terhadap kedatangan salah satu putra terbaik Subang yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Subang tersebut.

Dalam setiap kunjungan yang dilakukan, dengan penuh kesabaran dan keikhlasan Kang Agus pun setia mendengarkan setiap permasalahan yang dialami oleh warga Subang. Mulai dari permasalahan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan masalah – masalah lainnya diutarakan oleh masyarakat. Hal ini dapat dimaklumi mengingat mereka telah cukup lama “berpuasa” menanti datangnya seorang pemimpin yang benar-benar memahami permasalahan warganya. Kang Agus pun berjanji kepada masyarakat Subang akan bekerja sekuat tenaga untuk memajukan Subang apabila dirinya dipercaya untuk memimpin kabupaten Subang selama lima tahun ke depan.

Di tempat berbeda, dukungan agar Kang Agus maju dalam Pilkada yang akan dilaksanakan tahun depan terus mengalir. Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Subang menyampaikan dukungannya terhadap pencalonan Kang Agus. Mereka menilai, sosok Kang Agus yang masih muda dan energik mampu menyelesaikan berbagai persoalan di Kabupaten Subang dengan tepat. Wajah baru seperti Kang Agus dinilai mampu membawa Subang ke arah yang lebih maju. Besarnya potensi yang dimiliki oleh Subang sudah selayaknya dikelola oleh SDM penuh energi dan kompeten seperti Kang Agus. Dengan begitu, harapan akan lahirnya masyarakat yang adil dan sejahtera dapat benar – benar terlaksana. Amiin

 

This Post Has Been Viewed 16 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *