Thursday , November 15 2018
Home / Berita Terbaru / Tingkatkan Tradisi Keilmuan, PKS Luncurkan Mimbar Nayifah

Tingkatkan Tradisi Keilmuan, PKS Luncurkan Mimbar Nayifah

PKS-SUBANG.ORG – Dalam rangka meningkatkan kembali tradisi keilmuan di dalam kader PKS, unit pengelolaan wilayah 1 PKS Subang, hari jumat (12/12/2014) melaunching acara kajian pekanan yang diberi nama Mimbar Nayifah.

Menurt ketua Unit Pengelolaan Wilayah 1, Ustad Muhtar Fathony , Kajian ini diadakan untuk meningkat kembali ghirah mengkaji keilmuan di kalangan kader PKS.

“Kajian ini akan diadakan secara berkala setiap pekan, dan materi yang akan disampaikan berbeda setiap pekannya  mulai dari Tafsir Alquran, Tazkiyatun Nafs, Hadist Arbain, Fiqh Tematik dan Fiqh Kontemperor dengan ustad yang berbeda setiap pekannya sesuai dengan kafaah syarinya”, paparnya.

Pada Kajian perdana yang dilaksanakan saat itu, materi yang disampaikan tentang Hadist Arbain yang dasarikan dari Kitab AlWafie yang disampaikan oleh Ustad Muhammad Ihsan Lc.

Kajian pekanan tambahan ini bisa menghilangkan dahaga para kader pks akan keilmuan yang sempat hilang sebelumnya. Acara Mimbar Nayifah ini dilaksanakan setiap hari jumat, bertempat di mesjid Nayifah DPD PKS Subang, dimulai pukul 16.00 (ba’da ashar) sampai pukul 17.30 WIB. acara ini juga terbuka untuk umum tidak dikhususkan untuk kader PKS saja. [amw]

This Post Has Been Viewed 116 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *