Saturday , January 20 2018
Home / Berita Terbaru / Silaturahim Pimpinan DPD PK Subang ke Fraksi PKS

Silaturahim Pimpinan DPD PK Subang ke Fraksi PKS

wpid-20151228_121240.jpg

PKS-Subang.org, Subang – Pimpinan DPD PKS kab Subang, Senin (28/12) mengadakan silaturahim dengan wakil ketua DPRD dan fraksi PKS Subang bertempat di ruangan fraksi PKS, di komplek  gedung DPRD Subang. Tampak hadir dalam rombongan Ketua DPD, Sekum DPD, Bendahara Umum, Ketua Kaderisasi dan Ketua Dewan Syariah Daerah.

Ketua DPD PKS Subang, Ustad Totong Munandar Hilmi, dalam pengantarnya mengatakan bahwa Fraksi PKS Subang adalah salah satu etalase PKS di mata masyarakat, ketika fraksi nya baik, maka pandangan masyarakat terhadap PKS pun InsyaaAllah akan baik.

Dalam kesempatan ini juga ketua DSD PKS Subang, Ustad Muhtar Fathony, mengingatkan kembali tentang “addinuu nasiihah” bahwa agama itu adalah nasihat, anatara DPD dan fraksi bisa saling memberi nasihat agar kinerja PKS baik di legislasi ataupun di partai akan semakin lebih baik dan bermanfaat untuk ummat.

Ketua Kaderisasi,Ustad Lalu Agus Pujiarta, mengingatkan bahwa agar kita selalu ingat tujuan akhir kita, yaitu syurga. dimanapun kita bekerja, selalu ingat akan syurga. Beliau memgingatkan kepada para mujahid di parlemen, agar selalu tsabat, agar selalu sabar, sabar dengan perkerjaan sebagai dewan, sabar dengan godaan duniawi agar kita senantiasa bisa mendapatkan syurga dengan kesabaran itu. Tidak lupa juga ustad lalu agus mengingatkan para aleg untuk tetap istiqamah melaksanakan pembinaaan rutin pekanan agar bisa berbagi informasi dan juga meningkatkan ruhiyah aleg.

Menerima rombongan dari Pimpan PKS Subang, wakil ketua dprd subang, ustad agus masykur rosyadi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Ustad Agus juga meminta stuktural DPD PKS bisa berperan sebagai pengawas para aleg, agar senantiasa berada di jalur yang diridhai Allah SWT.

“ada aura yang baru dalam kepengurusan kali ini, bila di kepengurusan sebelumnya, saya sebagai ketua DPD dan juga sebagai Aleg, mungkin ada sedikit kekurangan di fungsi kontrolingnya, nah dengan kepengurusan sekarang Struktur DPD bisa lebih jeli mengingatkan kami bila ada hal-hal yang kurang baik.” ucapnya

Kegiatan Silaturahim di akhiri dengan foto bersama aleg PKS dan Struktural DPPd PKS Subang [amw]

image

image

image

This Post Has Been Viewed 174 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *