Friday , December 15 2017
Home / Berita Terbaru / SAH, PKS Subang Resmi Mendaftar ke KPUD

SAH, PKS Subang Resmi Mendaftar ke KPUD

PKS-SUBANG.ORG – Puluhan kader dan pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Subang, Senin (16/10), mendatangi  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk menyerahkan berkas verifikasi parpol sebagai prasyarat untuk mengikuti Pemilu 2019. PKS merupakan partai ke 3 yang melakukan pendaftaran ke KPUD Subang hari ini.

Tepat pukul 11.30 Wib rombongan PKS tiba di KPUD Subang. Pendaftaran ini mundur 1 hari dari target awal yang ditentukan. “Ada beberapa hal teknis yang belum terselesaikan, jadi kami mengundur pendaftaranya hari senin.” ungkap ketua DPD PKS Subang, H T. Munandar Hilmi.

Kedatangan Tim PKS KPUD langsung disambut oleh ketua KPUD Subang Maman Suparman dan Anggota KPUD Rokib ElFariz. Setelah dilakukan verifikasi oleh tim KPUD, berkas verifikasi PKS Subang dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah berkas yang di serahkan oleh teman-teman PKS sudah lengkap, dengan ini kami tegaskan PKS subang sudah resmi mendaftar di KPUD” tegas Rokib

Penyerahan tanda terima pendaftaran dari KPUD Subang  kepada ketua PKS Subang, H T. Munanadar Hilmi disambut takbir oleh para kader yang mengiringi proses pendaftaran. Proses pendaftaran sendiri berlangsung singkat karena berkas yang disetorkan sudah lengkap dan sesuai dengan ketentuan KPU [amw]

This Post Has Been Viewed 125 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *