Thursday , February 22 2018
Home / Berita Terbaru / Rihlah Harmony Cada 1 DPD PKS Subang

Rihlah Harmony Cada 1 DPD PKS Subang

IMG-20140505-WA0004
Struktur DPC dan DPRa Cada 1 DPD PKS Subang di MD BUliding DPP PKS

PKS Subang . PKS emang ga ada matinyaaa, setelah pertarungan yang cukup melelahkan di pemilihan umum legislatif bulan april kemarin, Struktur Cada 1 DPD PKS Kab Subang yang membawahi 3 kecamatan yaitu Kecamatan Subang, Cijambe dan Cibogo mencoba mempertahankan putaran mesin struktur agar tetap panas untuk menghadapi pemilihan presiden bulan juli mendatang dengan mengadakan konsolidasi struktural DPC dan DPRa se Cada 1 yang di kemas dalam acara rihlah struktural yang diberi Judul Rihlah Harmony 2014 yang dilaksanakan Ahad tgl 4 mei 2014 kemarin.

Menurut ketua panitia,  akh bambang, rihlah ini bertujuan untk menjaga semangat stuktural agar tetap tinggi dalam menghadapi pemilihan presiden juli mendatang. Konsolidasi ini sendiri dikemas idak dalam format yang terlalu kaku karena diabrengkan dengan acara rihlah atau rekreasi keluarga, karena selain para struktural, anak dan istri para ketua DPC dan DPRa ini juga diikutsertakan.

Masih menurut akh bambang, ada 3 tempat yang dikunjungi oleh rombongan ini, yaitu mesjid Istiqlal sekaligus menghadiri acara Grand Launching Komunitas ODOJ (One Day One Juz) yang juga disiarkan secara langsung di TV One, setelah dzuhur, rombongan bergerak menuju Ancol untuk mengadakan rihlah ke pantai dan mengadakan beberapa games yang melibatkan peserta rihlah. tepat pukul 17 rombongan bergerak menuju Markaz DPP PKS, di sana rombongan disambut oleh Anggota Legislatif DPR RI PKS dari daerah pemilihan Subang IX (subang majalengka, Subang) ustad Nurhasan Zaidi, saleain memberikan sambutan, ustad Nurhasan Zaidi juga memberikan Taujih kepada para peserta Rihlah yang intinya bahwa apa yang semua antum lakukan ini InsyaAllah bernilai Dakwah, maka senantisa untuk meniatkan segala kinerja kita hanya untuk Allah SWT semata. Acara di DPP PKS diakhiri dengan ikrar dan foto bersama peserta Rihlah dengan ajaran DPP PKS. [amw/pks-subang.org]

Taujih dari Ketau DPD PKS Subang, Ustad Agus Masykur sebelum keberangkatan
Taujih dari Ketau DPD PKS Subang, Ustad Agus Masykur sebelum keberangkatan

 

Ketua DPC Subang, Seklaigus Ketua Panitia AKh bambang, di acara Grand Launchin
Ketua DPC Subang, Sekaligus Ketua Panitia Akh bambang, di acara Grand Launching ODOJ di Istiqlal

 

Taujih dari Ustad Nurhasa Zaidi di MD Buliding DPP PKS
Taujih dari Ustad Nurhasa Zaidi di MD Buliding DPP PKS

 

 

This Post Has Been Viewed 65 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *