Sunday , September 23 2018
Home / Berita PKS / Ribuan Kader dan Simpatisan PKS Putihkan Subang

Ribuan Kader dan Simpatisan PKS Putihkan Subang

PKS Subang News – Mengakhiri masa kampanyenya di Kabupaten Subang, ribuan kader dan simpatisan PKS yang berasal dari seluruh penjuru kota Nanas tersebut tumpah ruah di lapangan Dolog untuk menghadiri kampanye terbuka. Mulai dari remaja sampai orang tua terlihat bersemangat meneriakkan yel-yel PKS. Acara yang difasilitasi oleh DPD PKS Subang tersebut turut dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK Ibu Netty Heryawan dan ketua DPW PKS Jawa Barat, Ust. Tate Qomaruddin, LC.  Selain itu acara yang dilaksanakan pada tanggal 3 April tersebut turut dihadiri oleh ketua DPD PKS Subang, Agus Masykur serta para caleg kabupaten Subang maupun Caleg provinsi dan pusat yang berasal dari daerah pemilihan kabupaten Subang. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa target yang akan dicapai oleh PKS kabupaten Subang untuk pemilu kali ini adalah 14 kursi atau dua kali lipat dari kursi yang saat ini dimiliki. Hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil mengingat kader-kader PKS Subang saat ini tengah bekerja keras melayani masyarakat. Hal ini terbukti saat terjadi musibah banjir di Subang beberapa waktu yang lalu dimana kader-kader PKS menjadi yang pertama dalam memberikan pertolongan kepada masyarakat.

Adapun dalam orasi politik yang disampaikan oleh ketua DPW PKS Jawa Barat dijelaskan bahwa PKS memiliki banyak kader yang telah mengukir banyak prestasi saat menjadi kepala daerah. Salah satunya adalah gubernur Jabar, Ahmad Heryawan. Selama kepemimpinannya memimpin Jabar, banyak sekali perbaikan di berbagai bidang yang telah dicapai. Mulai dari kesehatn, pendidikan, ekonomi dan bidang-bidang lainnya. Hasilnya, ratusan penghargaan pun berhasil diraihnya sehingga beliau dikenal dengan kepala daerah yang paling banyak meraih penghargaan di Indonesia. Atas dasar ini pula dukungan masyarakat pun terus mengalir agar beliau maju untuk memimpin Indonesia.

Selain itu dalam kampanye terbuka tersebut massa dihibur dengan kesenian daerah setempat. Hal ini membuktikan bahwa PKS benar-benar menghargai dan mencintai budaya lokal. Hal tersebut tentunya jauh berbeda dengan kampanye-kampanye akbar yang digelar oleh partai lainnya yang sering menampilkan artis-artis yang mengumbar aurat dalam menghibur massanya. Oleh karenanya ketua DPW PKS Jabar tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memilih PKS pada tanggal 9 April nanti sebagai satu-satunya partai yang dapat dipercaya dalam mengemban amanat rakyat. Dengan begitu masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan pun tidak lagi hanya sebatas angan-angan, namun benar-benar dapat menjadi kenyataan. (Kakang Prabu).


This Post Has Been Viewed 60 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *