Thursday , November 15 2018
Home / Berita PKS / Ratusan Kader Kesehatan Banjabar kumpul di DPP

Ratusan Kader Kesehatan Banjabar kumpul di DPP

dpp

PKS-Subang.org – Sekitar seratus orang Kader PKS yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan dan berdomisili di  wilayah BanJabar (Banten, Jakarta dan Jawa Barat) Ahad (31/8/2014) mengadakan silaturahim di kantor pusat DPP PKS di Jl. TB. Simatupang Nomor 82, Pasar Minggu, Jakarta.

Kegiatan yang mengumpulkan tenaga profesional mulai dari dokter spesialis, dokter umum, perawat, SKM, Farmasi ini diinisiasi oleh Bidang GMPRO sub bidang Profesi.

Hadir pula dalam silaturahim ini sekjen PKS Ustad Taufiq Ridh0 memberikan taujih kepada seluruh kader yang hadir. Dalam arahannya Sekjen PKS Mengatakam ” profesi kesehatan adalah profesi yang  relatif lebih mudah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, masyarakat yang ingin konsul kesehatan, bisa sambil ngobrol tanpa memerlukan banyak alat, dan terbukti selama PKS berdiri kegiatan baksos yang melibatkan tenaga kesehatan sudah menjadi trademark PKS” ujarnya.

Banyaknay tenaga kesehatan yang sudah memperoleh sertifkat maupun gelar spesialis bakan sub spesialis baik itu dokter perawat maupun farmasi tidak ayal membuat beberapa peserta yang baru pertamakali mengikuti kegiatan ini terkejut “ternyata di PKS ini banyak sekali tenaga ahlinya ya” ucapnya. [amw]

This Post Has Been Viewed 83 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *