Sunday , September 23 2018
Home / Berita Terbaru / PKS Subang Gelar Acara Halal Bi halal Kader di Islamic Center

PKS Subang Gelar Acara Halal Bi halal Kader di Islamic Center

halal bihalal pks subang

PKS-Subang.org – DPD PKS Kabupaten Subang kembali mengadakan acara rutin tahunan, Halal bihalal kader dan Simpatisan di Islamic Center Subang, Ahad (17-08-2014) . Acara yang merupakan rangkaian penutup dari kegiatan Tarhib Ramadhan 1435 H ini dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan PKS se Kota Subang.

Dalam kesempatan ini ketua DPD PKS Kab Subang, Ir Agus Masykur , MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS yang telah berjuang bersama-sama melakukan Direct Marketing ke pelosok-pelosok untuk memperkenalkan PKS dan calon-calon yang diajukan PKS.

“empat tahapan pemilu yang berat sudah kita lewati, di awal 2013 kita bertarung untuk memenangkan Incumbent, kang aher,  lalu dilanjut dengan bertarung di pilkada subang dengan mengusung kader internal,  di bulan juli kita kembali berjibaku menjual PKS kepada masyarakat dan alhamdulillah disaat partai lain meunurun  kita bisa mempertahankan 7 kursi yang didapat di pemilu periode sebelumnya, dan bahkan menambah perolehan suara secara kesuluruhan”. terangnya.

Hadir pula dalam acara ini Ustad Arifin Sobari yang memberikan taujih kepada para peserta. Dalam Taujihnya, Ustad arifin mengangkat tema tentang perjuangan rakyat Gaza di palestina ketika di bombardir oleh Zionis israel. Beliau juga mengingatkan kepada para kader dan simpatisan untuk selalu mendoakan mereka dan menginfakan hartanya untuk membantu mereka. Di akhir taujih ustad arifin mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk menginfakan harta terbaiknya hari itu untuk dikirimkan kepada rakyat gaza, dan Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 1 jam terkumpul uang sebanya 12 juta Rupiah.

Acara ini dimeriahkan juga oleh penampilan tim nasyid Neo Mursi, mang yoyo grup dari dawuan, marawis dan aksi Teatrikal Puisi oleh mang Itang dan kawan-kawan.

Acara ini ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan acara mushofahah (bersalam-salaman) seluruh kader dan simpatisan .(amw)

This Post Has Been Viewed 204 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *