Friday , December 15 2017
Home / Berita Terbaru / PKS Siapkan Kejutan di Bulan Juni

PKS Siapkan Kejutan di Bulan Juni

Jpeg
Jpeg

PKS-Subang. Org – “InsyaaAllah di Bulan Juni DPD PKS Subang akan mengumumkan satu nama calon yang akan diusung untuk Pilkada tahun 2018 nanti,” demikian papar ketua DPD PKS Subang, ustad T munandar Hilmi ketika berdialog dengan pimpinan Harian Umum Pasundan Express (PE) di kantor PE, Sabtu (23/4).

“Proses penggodokan nama sudah berlangsung dari awal tahun, kebijakan baru dari Pusat, agar daerah yang akan melaksanakan pilkada di 2018, harus sudah memunculkan nama di 2016 ini, agar proses sosisasi lebih panjang, ” lanjutnya

Kedatangan Pimpinam DPD PKS ke Kantor Redaksi Pasundan Express dalam rangka memenuhi undangan Pimred PE untuk membicarakan kondisi subang terkini.

Menjawab pertanyaan Pimred PE, Lukmanul Hakim, ustad totong memaparkan, “PKS sangat prihatin dengan kondisi subang saat ini, dengan di tangkapnya Bupati Subang, dan sedang diperiksanya beberapa SKPD dikhawatirkan layanan terhadap masyarakat akan terhambat. ”

Menutup dialog ringan dengan PE, ustad totong menegaskan, munculnya nama calon bupati di bulan bulan ini tidak ada kaitannya dengan masalah yang menimpa kasus Bupati Subang, “ada atau tidak adanya masalah yang menimpa Bupati, nama calon tetap akan di umumkan tahun ini” pungkasnya. [amw]


 

This Post Has Been Viewed 136 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *