Thursday , December 13 2018
Home / Berita PKS / PKS Komitmen Hadirkan Wakil Rakyat yang Berkompeten

PKS Komitmen Hadirkan Wakil Rakyat yang Berkompeten

KompetenPalangkaraya (27/11) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berkomitmen menghasilkan kader yang memiliki kompetensi sebelum maju dan terpilih sebagai wakil rakyat. Karena, kompetensi adalah hal mutlak yang diperlukan untuk membangun potensi daerah sehingga mampu berdaya asing dengan dunia luar.

Seperti diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Tengah, Heru Hidayat saat memberikan pembekalan dalam Forum Pembinaan dan Peningkatan Kompetensi bagi kader yang maju sebagai Calon Anggota Dewan (CAD) di pemilu 2019.

“Bagaimana daerah mampu menyiapkan sumber daya manusia secara terus menerus yang memiliki kompetensi dan daya saing sehingga mampu mengelola setiap potensi pembangunan yang ada di daerah, baik itu sumber daya alam atau pun lainnya,” ungkap Heru di Palangkaraya, Sabtu (24/11/2018) lalu.

Heru juga menekankan beberapa isu penting, seperti korupsi, peredaran narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

“Bagaimana menekan angka korupsi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya agar generasi kita menjadi andalan bagi masa depan daerah dan bangsa yang terbebas dari korupsi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya,” imbuhnya.

Ia berpesan agar para kader partainya ini terus berkomitmen menghasilkan kebijakan yang memperhatikan kepentingan rakyat, mengawal pembangunan dan mensejahterahkan rakyat hingga pelosok desa.

“Sehingga lima sampai 30 tahun yang akan datang, akan banyak putra daerah yang mampu mengelola setiap potensi yang ada di daerahnya dan menjadi kemandirian dan kesejahteraan rakyat. Karena itu kebijakan yang harus di ambil harus memperhatikan kepentingan rakyat secara terus menerus,”

Di hadapan Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota PKS se-Kalteng itu, Heru mengajak seluruh kader untuk terus hadir bersama masyarakat baik sebelum hingga setelah pemilu usai.

“Sehingga kemenangan para Calon Anggota Dewan dari PKS menjadi kemenangan rakyat dan rakyat pun bahagia,” paparnya.

Sumber : www.pks.id

This Post Has Been Viewed 7 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *