Tuesday , January 23 2018
Home / Berita Terbaru / Pimpinan PKS Subang Lakukan Silaturahim Politik ke Bupati

Pimpinan PKS Subang Lakukan Silaturahim Politik ke Bupati

wpid-wp-1448662908985.jpeg

PKS-Subang.org – Dalam rangka memperkenalkan pimpinan DPD PKS Subang yang baru terpilih akhir Oktober kemarin, Dewan pimpinan Tinggi Daerah (DPTD) PKS Subang melakukan silaturahim politik ke beberapa partai politik yang berada di Kota Subang.

Bupati Subang yang juga merupakan Ketua DPC PDIP Subang, bp Ojang Sohandi, mendapatkan kunjungan pertama dari DPTD PKS. Tim DPTD yang terdiri dari ustad Totong (Ketua DPD), ustad Dediyana (Sekum DPD), utd Wahyudin (Bendahara DPD), ustad muhtar (ketua DSD) serta aleg PKS pa acep, kamis ( 26/11) , mengunjungi Bupati Subang di kantornya.

Dalam kesempatan itu ketua DPD PKS, Ustad Totong M Hilmi memperkenalkan susunan pimpinan PKS yang baru terpilih dalam musda akhir oktober kemarin. Mendapatkan kunjungan dari pimpinan PKS Subang, Bupati Ojang Sohandi mengapresiasi langkah PKS ini, menurut bupati ini merupakan hal postif , tidak banyak partai poltik yang melakukan silaturahim antar partai. Bupati Subang meminta PKS untuk membantu mewujudkan program Gapura yang digagas oleh Pemkab Subang.

Setelah mengunjungi Bupati, Pimpinan PKS melanjutkan silaturahim politiknya dengan mengunjungi kantor DPD Golkar Subang. Di kantor Golkar tim DPTD PKS diterima oleh ketua DPD Golkar pa Rumanda dan ketua Bapilu Golkar, Handra Munandar.

DSCF0238

Ketua DPD Golkar mengucapkan selamat kepada pimpinan DPD PKS yang baru terpilih, dan juga mengapresiasi kunjungan dari PKS. Ketua DPD PKS menjelaskan,selain untuk memperkenalkan pimpinan DPD PKS yang baru,  silaturahim ini bertujuan mempererat hubungan antara PKS dan Golkar yang selama ini sudah terjalin dengan baik. [her/amw]

This Post Has Been Viewed 542 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *