Sunday , September 15 2019
Home / Berita Terbaru / Pemira PKS : Aher Ungguli Anis Matta Di Subang

Pemira PKS : Aher Ungguli Anis Matta Di Subang

pemira pks subang

pks-subang.org. Hari ini, sabtu 30 november ribuan kader PKS di Jawa Barat melakukan pemira secara serentak di DPD kabupaten/kota masing untuk memilih calon presiden RI dari PKS. Subang termasuk salah satunya, hari ini DPD PKS Subang juga turut mengadakan pemira. di Pemira ini para kader PKS diminta untuk memilih 5 kader terbaik menurut pilhan mereka masing-masing. tidak seperti pemilihan calon presiden dari partai lain, pada pemira PKS ini tidak dikenal yang namnaya tim sukses dari masing-masing calon, karena memang para calon ini dipilih oleh DPP PKS dilihat dari kinerja , kapasitas dan kapabilitas mereka.

Pemilihan itu sendiri dimulai dari pukul 08,00 sampai pukul 13.00. dari pagi sampai siang tampak ratusan kader PKS mendatangi TPS yang berada di DPD PKS Subang di Cadika. Tampak terlihat sekali antusias para kader yang ingin menyalurkan aspirsi mereka, bahakan yang tidak bisa datang ke tempat, mereka melakukan pemilihan melalui telepon dan sms melalui panitia.

Pada pukul 14.00 panitia pemilihan mulai melakukan penghitungan suara keseluruhan dari setiap masing-masing calon. Hasil Akhir yang didapat , Gubernur jawa barat Ahmad Heryawan atau lebih dikenal sebagai Aher unggul tipis dari presiden PKS Anis Matta, lalu diikuti oleh ketua fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, dan Menkominfo Tifatul Sembiring.

Semoga beberapa nama teratas yang di rekomendasikan oleh para kader PKS Kabupaten Subang bisa memberikan perubahan yang sangat berarti bagi negeri kita Indonesia tercinta ini. Wallahu’lam bishawab

This Post Has Been Viewed 34 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *