Home / Berita Terbaru / Kopdar PPKS Subang, Bersama Owner Madani Home

Kopdar PPKS Subang, Bersama Owner Madani Home

image

PKS-SUBANG.ORG – Komunitas Pengusaha Partai Keadilan Sejahtera (PPKS) Kabupaten Subang kembali mengadakan kegiatan gathering atau kopi darat (kopdar) yang berlangsung di gedung DPD PKS Subang Jawa Barat, Sabtu (7/02/15). Kopdar yang dihadiri oleh 20 orang pengusaha ini menghadirkan salah seorang pengusaha sukses di Kabupaten Subang Owner Madani Home Azis Muslih, yang hingga saat ini sudah membuka 9 cabang di Kabupaten Subang dan tersebar di berbagai Kecamatan.

Pada kopdar kali ini, Azis menceritakan bagaimana beliau merintis usaha ini ketika masih bekerja sebagai seorang General Manajer (GM) di salah satu jaringan toko retail internasional di Jakarta. Gaji yang sangat tinggi didapatnya sebagai seorang GM, tidak membuatnya ragu untuk beralih menjadi seorang wirausahawan.

“Ketika memulai usaha itu jangan coba-coba, kenapa karena itu hanya akan mebuang-buang waktu, uang dan tenaga,” jelas Azis.

Azis juga menjelaskan penerapan prinsip 6P dalam merintis Madani Home, antara lain: Perusahaan. Place, Product, People, Price dan Promotion.

“Alhamdulillah dengan 6P ini madani home salam 4 tahun sudah bisa membuka 9 cabang di subang,” lanjutnya.

Sementara itu, panitia acara kopdar PPKS Bambang TH yang juga pengusaha bengkel mobil mengatakan Acara kopdar ini merupakan acara kedua dari PPKS Subang, yang rencananya akan rutin setiap sebulan sekali dengan menghadirkan narasumber berbeda yang kompeten dibidangnya setiap bulannya.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini para pengusaha pks subang bisa mendapatkan ilmu yang bisa digunakan untuk mengembangkan usaha mereka,” pungkasnya. (pks-subang/amw/hs)

This Post Has Been Viewed 679 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *