Tuesday , October 23 2018
Home / Berita Terbaru / Kapolres Subang Sambangi Kantor DPD PKS Subang

Kapolres Subang Sambangi Kantor DPD PKS Subang

6672ab79-285d-4c79-82c8-deb5ac2bf2da
PKS-Subang.org
– Kapolres Subang, AKBP Agus Nur Patria, selasa (5/01), melakukan silaturahim ke Kantor DPD PKS Subang yang berlokasi di jalan Ki Hajar Dewantara no 2, Cadika Subang.

Kehadiran Kapolres yang juga ditemani Kasat Intel Subang, AKP Asep Edi Sudrajat, di sambut langsung oleh ketua DPD , beserta pimpinan dan beberapa pengurus DPD PKS Subang.

Dalam sambutan nya ketua DPD PKS, Ustad Totong Munandar Hilmi,mengucapkan  terima kasih atas kunjungan kapolres dan mengapresiasi kapolres yang mau datang ke Markaz DPD PKS.

Semntara itu Kapolres Subang kesempatannya berbicara, mengucapkan permohonan maaf, karena pada kesempatan awal belum bisa menemui pimpinan DPD PKS Subang yang akan bersilaturahim Polres dikarenkan pada tanggal tersebut sedang menerima tamu. ” jadi kunjungan ini merupakan bentuk permohonan maaf dari saya pribadi” ujarnya.

Beliau juga mengatkan, bahwa selama masa 7 bulan menjabat sebagai Kapolres Subang, baru PKS yang melakukan silaturahim ke Polres, dan juga PKS merupakan partai pertama yang kami silaturahim.

Dalam kesempatan ini juga diadakan dialog Kapolres dengan Kader PKS, salah satu yang menarik perhatian adalah tentang narkoba. Menurut Kapolres lebih dari 50% tahanan yang berada di Polres Subang saat ini. Polres Subang memberikan perhatian yang lebih mengenai hal ini, salah satunya adalah diadakannya operasi setiap sabtu-ahad untuk pemberantasan minuman keras dan Narkoba.

Ritual foto bersama antara Kapolres dan pengurus DPD PKS Kabupaten Subang mengakhiri acara silaturahim ini. [amw]

This Post Has Been Viewed 101 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *