Friday , December 15 2017
Home / Berita Terbaru / Ingatkan Bahaya Komunis, PKS Subang adakan Nobar

Ingatkan Bahaya Komunis, PKS Subang adakan Nobar

IMG-20170930-WA0016

JASMERAH !!!. Dalam rangka mengingatkan bahaya laten Komunis di Indonesia yang belakangan ini mulai unjuk gigi, DPD Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Kabupaten Subang, sabtu, (30/9), mengadakan Diskusi dan nonton bareng Film Pengkhianatan G 30 S/PKI di komplek DPD PKS kab Subang.

Acara yang dihadiri oleh kader dan simpatisan PKS ini dihadiri pula oleh Danramil Subang  Kapten Inf Supriatna, mewakili Dandim Subang yang berhalangan hadir pada malam ini.

Menurut ketua panitia, Endang Heryana, Acara yang diberi tema “Menolak Lupa G 30 S PKI” merupakan salah satu cara PKS untuk mengingatkan masyarakat akan bahayanya paham komunis.

“semenjak PKI lahir di Indonesia, memberontak sudah ada dalam DNA mereka, tiga kali mereka memberontak di tahun 1926, 1948 dan terakhir 1965, jangan sampai karena ketidak tahuan dan ketidak pedulian, mereka bangkit lagi dan memberontak lagi”, ucapnya.

Perwakilan dari TNI, Kapten Inf Supriatna dalam penjelasannya menegaskan, bahwa fakta sejarah pemberontakan PKI adalah benar adanya. “Film sejarah ini benar adanya, karena saksi sejarah masih ada yang masih hidup sampai saat ini” tegasnya.

Sementara Wakil ketua DPRD Kang Akur (Agus Masykur), memaparkan bahwa di beberapa tempat ketika ideologi PKI dipaksakan selalu menimbulkan korban, bahkan korban yang berjatuhan sampai jutaan jiwa

“Ketika Lenin di Soviet memaksakan ideologi komunis, jutaan rakyat soviet mari dibantai. di Kamboja, Polpot dengan Kmer Merahn nya membantai jutaan rakyat kamboja, dan tak lupa di Indonesia 1948 dan 1965 PKI memberontak dan membunuh rakyat Indonesia”. paparnya

Dalam kesempatan kali ini juga, Kang Akur mengapresiasi kepada Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo yang sudah menginstruksikan kepada bawahanya untuk mengadakan Nobar di wilayahnya. [amw]

This Post Has Been Viewed 34 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *