Home / Berita PKS / Indahnya berbagi di bulan Suci

Indahnya berbagi di bulan Suci

BerbagiPKS Subang News – Mengisi bulan suci ramadhan tahun ini, berbagai kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat diselenggarakan oleh para kader serta simpatisan PKS Kabupaten Subang. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat setempat, ribuan paket tajil gratis pun dibagikan dan tersebar di beberapa wilayah. Selain dilakukan oleh para kader maupun pengurus, pembagian tajil gratis tersebut juga dilakukan langsung oleh para anggota dewan, salah satunya adalah Bapak Eko Raska. Dengan penuh semangat, wakil rakyat yang satu ini tanpa canggung menyambut masyarakat yang melintasi pertigaan Sindang Sari Cikaum sambil membagi-bagikan makanan untuk tajil kepada mereka yang kebetulan lewat.

Selain membagi-bagikan tajil gratis, DPD PKS Kabupaten Subang pun menyelenggarakan bazaar murah pada ramadhan tahun ini. Adapun salah satu tempat yang dijadikan lokasi bazaar murah tersebut adalah Kp Cipeusar Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe. Ratusan paket pun habis terjual dalam waktu sekejap. Panitia memang mematok harga yang sangat murah untuk setiap paketnya, yaitu Rp. 10 ribu. Dalam acara tersebut hadir pula anggota dewan Evi Nurafiah, S.E. Dalam kesempatan ini anggota dewan dari daerah pemilihan tersebut menyapa langsung warga yang hadir untuk kemudian menerima aspirasi mereka.

Kedua kegiatan tersebut pada dasarnya merupakan rangkaian dari ansyitah ramadhan yang biasa dilaksanakan oleh PKS Kabupaten Subang setiap tahunnya.Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat Subang, khususnya kaum muslimin yang tengah menjalankan ibadah puasa. Harapannya, melalui kegiatan-kegiatan semacam ini hubungan antara PKS dengan masyarakat yang saat ini terjalin sangat baik dapat lebih ditingkatkan lagi. Adapun bagi para kader sendiri, bakti-bakti sosial kepada masyarakat sejatinya merupakan sarana untuk mengasah kesalehan sosial mereka sekaligus upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

This Post Has Been Viewed 74 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *