Home / Berita PKS / Gotong Royong, Kader PKS Bedah Rumah Bareng Warga

Gotong Royong, Kader PKS Bedah Rumah Bareng Warga

bedah rumah pks

bersama warga sekitar, kader PKS gotong royong memperbaiki sebuah Rumah di rawabadak. Caleg PKS dari daerah pemilihan subang 1 dibawah kordinasi pa ujang juanda bersama-sama membantu kembali mendirikan rumah dari ibu yati yang berada di daerah rawabadak.

bedah rumah rawabadak

dari foto diatas terlihat bagaimana kondisi awal dari rumah tersebut. rumah tersebut adalah milik bu yati yang tinggal di daerah rawabadak kec. subang. Dalam rumah ini bu yati tinggal bersama anak-anaknya. sehari0hari untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya bu yati membantu menjualkan gorengan milik tetangganya.

Setelah mengumpulkan bantuan dari beberapa kader dan masyarakat sekitar, kader PKS dan warga mulai membangun rumah pada hari ahad pagi tadi.

bedah rumah 3
proses pemugaran rumah
bedah rumah 4
proses awal bedah rumah
kusen2 mulai terpasang

 

 

ujang juanda caleg pks no 3 dapil 1
Pimpro Bedah Rumah Ujang Juanda (baju hitam) yang juga merupakan Caleg PKS no urut 3 DAPIL 1 tengah kordinasi bersama warga

 

bambang tri
Foto bu yati (pemilik rumah) bersama istri dari caleg PKS Bambang Tri H SP setelah penyerahan bantuan berupa matrial

kita berdoa bersama proses pembangunan ini cepat selesai, sehingga ibu yati beserta keluarga bisa kembali menempati rumah dengan lebih nyaman. buat yang ingin berkontribusi baik itu tenaga maupun materi bisa menghubungi pimpro kang uje di facebook beliau di facebook.com/uda.uje atau di sms centre beliau 085351243300

This Post Has Been Viewed 233 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *