Thursday , December 13 2018
Home / Berita PKS / Geliat PKS Subang Menyambut Kemenangan

Geliat PKS Subang Menyambut Kemenangan

   2017_1016_12183400-387514298.jpg

Menyambut hajatan lima tahunan yang akan digelar dalam beberapa bulan mendatang, DPD PKS Kabupaten Subang terus melakukan konsolidasi internal dalam rangka menyiapkan mesin partai. Bertempat di Grant Hotel Subang, Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Subang T. Munandar Hilmi, S.Ag menggelar rapat koordinasi pada tanggal 28 oktober 2018 yang lalu. Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota TPPD yang berjumlah seratus orang tersebut diisi dengan kegiatan penyusunan serta pemaparan program dari masing – masing divisi. Harapannya, dengan menyusun perencanaan secara matang, PKS Subang pun akan lebih siap dalam menghadapi pertarungan memperebutkan kursi pada Pileg yang akan digelar pada bulan April tahun 2019 mendatang.

Adapun untuk Pileg yang akan datang, PKS kabupaten Subang sendiri menargetkan perolehan suara  12 kursi untuk 7 Daerah pemilihan (Dapil). Target tersebut tentunya bukan tanpa alasan mengingat semakin besarnya dukungan masyarakat Subang terhadap partai dakwah ini. Di samping itu terpilihnya salah satu kader terbaik PKS Subang Kang Agus Masykur sebagai wakil kepala daerah mendampingi Haji Ruhimat kian menambah energi tersendiri bagi para kader maupun simpatisan yang tengah berjuang untuk memenangkan partai dakwah ini. Sosok Kang Agus Masykur yang dikenal jujur, bersih dan memiliki kapabilitas di pemerintahan dipandang mampu mendongkrak suara partai pada Pileg tahun 2019 mendatang.

Dalam acara konsolidasi internal tersebut, hadir pula perwakilan dari Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Jawa Barat Haru Suandharu. Mantan Ketua DPD PKS Kota Bandung itu mengingatkan kepada seluruh kader yang hadir agar senantiasa istiqomah dalam berjuang dengan cara memaksimalkan ikhtiar setiap saat. Komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat perlu terus dibangun dalam rangka menyosialisasikan visi misi PKS maupun visi misi para caleg yang diusung oleh PKS. Dalam konteks ini, pelayanan, bantuan serta advokasi kepada masyarakat yang membutuhkan perlu terus diberikan sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesame saudara. Di samping itu senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT hendaknya dilakukan oleh seluruh kader maupun simpatisan untuk mendapatkan ridha dan keberkahan dari setiap aktivitas yang kita lakukan.

Acara yang diselenggarakan selama sehari penuh itu pun pada akhirnya mampu melahirkan optimisme dan semangat tinggi di kalangan kader yang hadir pada saat itu. Mereka yakin, soliditas kader yang dimiliki oleh PKS kabupaten Subang saat ini akan menjadi modah berharga untuk meraih kemenangan yang lebih besar dari masa – masa sebelumnya. Berbagai program kerja pun tengah disipakan untuk menindaklanjuti amanat yang diberikan kepada mereka. Seluruh sumber daya yang ada saat ini akan benar – benar dioptimalkan dengan sebaik – baiknya demi tercapainya target serta tujuan yang ditetapkan sebelumnya

 

This Post Has Been Viewed 75 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *