Belasan Kader PKS Datangi Kantor Redaksi Pasundan Express Subang

silaturahim pks

Rabu 4 juni 2013 ada yang tidak biasa dengan kantor harian Pasundan Express yang beralamat di jalan pasir kareumbi Subang. Rombongan Pipimpinan DPD PKS Kab Subang dan Fraksi PKS Subang yangberjumlah 13 orang siang tadi berkunjung ke kantor Redaksi harian Pasundan Express.

Setibanya di lokasi Rombongan dari PKS diterima langsung oleh General Manager Pasundan Express Mohammad Fauzi beserta Pimred dan Wartawan Pasundan Express. Lawatan ini merupakan salah satu program dari Humas Tim Pemenangan PILKADA untuk silaturahim dengan seluruh media yang ada di Kota Subang sekaligus memperkenalkan Bupati Subang yang akan diusung oleh DPD PKS Subang yaitu Ustad Agus Masykur Rosyadi, S.Si, MM. atau yang biasa disapa kang agus.

Dalam kunjungan ini, Pimpinan DPD PKS sharing dengan GM Pasundan Express tentang kondisi Subang dan ekskalasi perpolitikan di kota subang. Secara Pribadi GM Pasundan Express Mohammad Fauzi mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung pencalonan kang Agus untuk maju dalam pemilihan kepala daerah, dengan kecerdasan dan usia yang masih muda menjadi nilai lebih bila dibandingkan dengan calon lain yang ada, ditambah dengan kinerja mesin politik PKS yang memang tidak diragukan lagi kehandalannya.

cinderamatam pks

Diakhir pertemuan ini DPD PKS Kabupaten Subang memberikan 3 buah buku karangan Presiden PKS Ustad Anis Matta sebagai cinderamata atas kunjungannya ke kantor Redaksi Pasundan Express.

Berbagi berita :-)Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0

This Post Has Been Viewed 0 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>