Sunday , September 15 2019
Home / Berita PKS / Aher Optimis Jadi Capres

Aher Optimis Jadi Capres

VIVANews – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan siap bersaing dengan dua kandidat calon presiden (capres) pilihan Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Jawa Barat adalah kunci sukses yang sudah “ditangan” Aher.

“Jawa Barat ini kan lumbung suara PKS,” kata Aher usai bertemu Ketua umum PKPI Sutiyoso di Jalan Surabaya, Jakarta, Senin 10 Februari 2014. Meski demikian, dia mengakui, suara PKS di Jawa Barat itu adalah suara partai.

Untuk menaikkan elektabilitasnya, Aher sudah membentuk tim sosial media. Menurutnya, langkah itu paling efektif untuk mempermudah sosialisasi. “Saya lihat, ini juga yang paling murah,” kata Aher.

Mengenai persaingannya dengan dia separtai, yakni Hidayat Nur Wahid dan Anis Matta, Aher pun siap. Aher mengatakan persaingan tersebut bukan masalah karena dia sudah mengenal Hidayat dan Anis sejak lama. “Saya kenal Pak Hidayat Nur Wahid itu sejak lama. Dia senior saya. Pak Anis Matta itu malah temen kos saya waktu kuliah di Bogor,” katanya.

Kalaupun dia kemudian kalah, Aher pun siap karena baginya menjadi capres adalah perintah partai. “Kita jadi capres kan amanat partai. Jadi kalau kalah juga harus ikut amanat partai. Yang pasti saya akan berjuang buat jadi nomer satu.”

Taken from : http://politik.news.viva.co.id/news/read/480087-jabar-lumbung-pks–aher-optimis-jadi-capres

This Post Has Been Viewed 41 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *