Home / Berita Terbaru / Agus Masykur Bersiap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

Agus Masykur Bersiap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

Tim PemenanganPKS News – Menyambut suksesi kepemimpinan di tingkat kabupaten Subang yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang, DPD PKS Subang tengah bersiap untuk mempersembahkan kader terbaiknya. Adalah Agus Masykur, anggota dewan dari Fraksi PKS sekaligus wakil ketua DPRD Kabupaten Subang dipercaya oleh Partai untuk maju sebagai calon bupati Subang periode 2018 – 2023. Kepastian diusungnya Agus Masykur sebagai satu-satunya calon bupati disampaikan langsung oleh ketua DPD Subang, T.Munandar Hilmi, S.Ag dalam kegiatan Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan di Wisma Karya pada tanggal 21 Mei 2017 lalu.

Dalam acara tersebut hadir pula ketua DPW PKS Jawa Barat  Bapak Akhmad Syaikhu yang juga menjabat sebagai wakil walikota Bekasi. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa integritas serta ketaqwaan seorang pemimpin menjadi sebuah keniscayaan dalam upaya menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera. Oleh karena itu, setiap kader yang diusung oleh PKS haruslah memiliki keimanan dan ketaqwaan. Hal ini menjadi modal penting bagi mereka untuk tetap istiqomah dalam mengemban amanah yang diberikan.

Adapun dipilihnya Agus Masykur bukanlah tanpa alasan. Dalam integritas, sosok Agus Masykur atau yang akrab dipanggil Gus Mas tidak perlu diragukan lagi. Selama menjabat sebagai wakil ketua DPRD dua periode, Agus dikenal dekat dengan rekan-rekan sesama anggota dewan dari seluruh fraksi. Selain itu Agus juga sangat dekat dengan warga Subang sekalipun diluar daerah pemilihannya. Tak heran apabila saat terjun ke masyarakat pun sambutan yang begitu hangat langsung diberikan oleh warga yang hadir. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat pun spontan diberikan setiap kali Agus melakukan kunjungan.

Selain diisi oleh penetapan Agus Masykur sebagai calon bupati Subang yang diusung PKS, dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan Tim Pemenangan yang akan mengantarkan calon kepala daerah yang diusung oleh PKS dalam meraih kemenangan. Dalam sambutannya, Agus Masykur menyampaikan dengan penuh keyakinan bahwa tahun 2018 merupakan tahun kemenangan. Oleh karenanya, setiap kader dari seluruh daerah diharapkan bahu membahu untuk memenangkan kompetisi lima tahunan tersebut demi terwujudnya wajah Subang baru yang lebih baik.

This Post Has Been Viewed 119 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *